24 Feb 2012

Lomba mewarna (2)

Shasa siap berlomba

Senyum penambah semangat

Seperti inilah suasana lomba mewarna

Hayooo... Shasa yang mana?

Bulan Agustus 2005,banyak sekali yang menggelar acara lomba mewarna untuk memeriahkan hari kemerdekaan. Salah satunya adalah dealer Suzuki di Kota Madiun yang menggelar acaranya pada tanggal 14 Agustus 2005.

Sama seperti sebelumnya, kali ini Shasa belum bisa menjadi pemenang. Tapi... tetap semangat ya? (^_^)

16 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

halo mbak reni & shasha apa kabar? maaf aku baru bisa berkunjung. blogku hilang semua satu persatu baru aku masukkan kembali ternyata blognya mbak reni belum masuk linknya

Dini mengatakan...

adek Dini kalau mewarnai ngak rapi dan ngak bagus kata ibu...jadi ngak pernah ikutan lomba merwarnai

Khansa Nazifa mengatakan...

Gpp belum menang shasha,,nanti dicoba lagi,,jangan patah semangat ya..affa juga sering kok ikut lomba mewarnai tapi tetap semangant..salam kenal shasha

shasa_imutz mengatakan...

@Mama Pascal >> Halo Tante Lidya, kabar baik nih. Seneng deh Tante mampir kesini... Salam buat dik Pascal dan Alvin ya?

@Dini >> Alow dik Dini... kalau rajin belajar mewarna, lama2 akan bagus kok. Semangat ya...?

@Khansa Nazifa >> OK, Shasa gak patah semangat kok. Terimakasih ya utk semangatnya.. :)

Ririe Khayan mengatakan...

pa kabar sasha..udah persiapan mau semesteran kah? maaf, tante so teuu neh

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

Shasa suka menggambar ya ^___^ terus semangat latihan ya suatu saat pasti bisa menang :)

attayaya mengatakan...

walau ga menang tapi harus tetap semangat.
ntar besar jadi pelukis besar
ayo Shashaaaa....... semangaaaaaat

shasa_imutz mengatakan...

@Tante Ririe >> Sekarang Shasa malah sibuk dg ujian praktek Tante, setelah kemarin sibuk dg Try Out ketiga. Doakan Shasa ya Tante.. :)

@Tante Ria >> Shasa emang suka gambara Tante, tapi hasilnya gak bagus... hehehe

@Om Atta >> Shasa tetap semangat kok meskipun gak menang... tapi besok besar Shasa gak pengen jadi pelukis, tapi jadi dokter atau.... guru :)

ely meyer mengatakan...

semoga ujian prakteknya sukses ya Shasa cantik :)

Syafiq mengatakan...

kalau mewarnai aku ga pernah menang lho, Kak..
temen lainnya bagus dan rapi, hehe

shasa_imutz mengatakan...

@Tante Ely >> terimakasih doanya Tante

@Syafiq >> gak menang gak apa2 kan dek.. yg penting udah usaha hehehe

kulit manggis mengatakan...

kreatif ya

xamthone plus mengatakan...

salam kenal ..lucu si adek mya ..yang pinter ya sekolahnya .

jus kulit manggis mengatakan...

lucunya ..pinter lagi ..salam kenal mbak ..

cara pemesanan trica jus mengatakan...

berbagi Kata Kata Motivasi gan =>
>Doaku hari ini: Tuhan, aku ingin apapun yang aku lakukan bermanfaat dan dapat memberi kebaikan kepada semua orang.

Dengan memudahkan hidup orang lain, hidup kita akan dimudahkan oleh Tuhan.

semoga dapat di terima yah :D

Baby Dija mengatakan...

suatu saat nanti aku mau ikutan loma mewarnai juga
biar kayak Mbak Shasa