8 Feb 2012

Serunya Lomba

Shasa bersiap ikutan lomba membawa kelereng pakai sendok

Shasa pernah ikut lomba di kantor Ayah
Lomba khusus untuk anak-anak karyawan
Pesertanya banyak juga
Lombanya juga macam-macam


Shasa ikut lomba membawa kelereng pakai sendok
Ternyata susah sekali
Kelerengnya berulang kali jatuh dari sendok
Soalnya Shasa jalannya cepet-cepet
Karena ingin buru-buru sampai



Shasa juga ikut lomba yang lain
Yaitu memasukkan pensil ke dalam botol
Ternyata, sama susahnya dengan lomba kelereng
Sampai capek Shasa jongkok-jongkok
Tapi pensilnya gak mau masuk juga




Yang terakhir Shasa ikut lomba makan krupuk
Nah, ini dia yang Shasa suka
Sayangnya krupuknya gak mau dimakan
Soalnya muter-muter terus setiap kena mulut
Ayah sampai tertawa melihatnya
Kenapa sih gak boleh makan krupuk pakai tangan?
Merepotkan saja... Hikss..



Ternyata Shasa tak menang satupun
Gak apa-apalah, oh Shasa sudah bersenang-senang

5 komentar:

Elsa mengatakan...

gak menang, gak masalah ya Sa
yang penting kan udah ikutan
udah ikut seru-seruannya itu lhooo

Baby Dija mengatakan...

seru ya
Dija kalo udah besar, mau juga ikutan lomba makan kerupuk
pasti aku juaranya
hihihihi

shasa_imutz mengatakan...

@Tante Elsa >> Iya Tante, gak menang gak apa2 kok.. Shasa udah bersenang-senang seharian itu di kantor Ayah. :)

@Dija >> Kalau Dija lomba makan kerupuk, jangan lupa fotonya dibagikan di blog ya? Mbak Shasa pengen lihat.. pasti Dija lucu banget deh.. :)

Pakies mengatakan...

lho ... lho .. sudah 30 artikel ? buanyak amat mbak. tentu capek bikinnya. Ohya, pasang follower, biar saya ikut nongkrong di sini

shasa_imutz mengatakan...

@Pakde Pakies >> Ibu sih gak capek buatnya kok, kan cuma pasang foto dan artikelnya sedikit. Followernya udah ada kok Pakde... Salam buat mas Rio ya?