12 Mar 2012

Naik Kuda

Shasa berani lho naik kuda sendiri

Lihat, gaya Shasa naik kuda mantap kan? hehehe

Kalau yang ini Shasa ditemani tante (kira-kira kudanya protes gak ya ditunggangi 2 orang seperti ini)

Tahun 2006 Shasa berwisata ke telaga Sarangan bersama Ayah, Ibu, Eyang, Om, Tante dan dik Krisna. Seru banget bisa berwisata ramai-ramai seperti itu, apalagi Shasa dapat kesempatan naik kuda. Awalnya Shasa sih PD saja naik kuda sendiri, tapi begitu kuda mulai jalan... ternyata Shasa jadi panik. Akhirnya, tante deh yang menemani Shasa naik kuda. (^_^)

12 komentar:

Dini mengatakan...

Di tempat Dini ngak ada kuda kakak Shasa, kakak Shasa ngak takut ya..kalau Diniu pasti udah ketakutan.

vie_three mengatakan...

aduuuhh kalah dech sama shasa. mbak belum pernah tuch naik kuda, hehehehe

Ely Meyer mengatakan...

Sasha cantik deh :)

obat alami darah tinggi mengatakan...

lucu banget tuh bocah ..heheh ..

cantik lagi ..

Jelly Gamat mengatakan...

kudanya lucu ya.. mantap

octarezka mengatakan...

liat kuda aja agak serrem, apalagi naekin kuda
=(

trica jus herbal mengatakan...

hebat sekali shasa.. saya udah segede gini masih belum bisa naek kuda,,hiihi

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi .,.
lakukanlah segala hal dengan keikhlasn .,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Baby Dija mengatakan...

Dija belom berani deket deket kuda Kak...
beraninya cuman naik dokar atau andong aja

cara pemesanan ace maxs mengatakan...

wah hebat yaa ade ini ..
masi kecil berani sekali, kaka aja yang uda gede ngga berani naik kuda ..
salam kenal yaa cantik ..

saifudin abu izzudin mengatakan...

nice day :)
hargailah hari kemaren,
mimpikanlah hari esok,
tetapi hiduplah untuk hari ini.
bagi-bagi motivasinya yaah...

http://www.nolimitadventure.com/

saifudin abu izzudin mengatakan...

nice day :)
Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan,
pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan,
Jadilah seperti yang kamu inginkan,
karena kamu hanya memiliki satu kehidupan
dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal
yang ingin kamu lakukan

http://www.nolimitadventure.com/