10 Feb 2012

Hari Kartini (1)

Ini dia kostum Shasa untuk pawai Kartini. Eh, senyumnya mana?

Nah, ini dia Shasa dengan senyum patennya hehehe

Shasa dan teman-temannya dalam aneka kostum

Shasa tersenyum senang ikutan pawai

ini dia rombongan pawai dari sekolah Shasa

Tanggal 20 April 2004, untuk pertama kalinya Shasa merayakan Hari Kartini di sekolah. Untuk pertama kalinya pula Shasa ikutan pawai. Karena Ibu tak ingin Shasa tersiksa selama pawai, maka Ibu memilihkan baju adat yang simpel. Entah itu baju adat dari mana, yang jelas Shasa senang dan bisa leluasa berjalan. (^_^)

6 komentar:

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

pada seneng ya mbak diliat dari fotonya-nggak nampak gurat kecapekan jalan. jaman saya dulu dah pada kuyu2 mukanya, sampe ada yang digendong ortunya karna kecapekan. ada yang ikut mobil pawai juga :D

shasa_imutz mengatakan...

@Tante Ajeng >> shasa memang menikmati sekali acara jalan2nya.. untung juga rutenya gak jauh. Tapi selain anak, para ibu juga ikutan pawai (ilegal tapi hehehe) karena jadi pengawal anak2 mereka, khawatir aja jika anak2 mereka kecapekan. :p

Rael mengatakan...

Halo Kakak Shasa, salam kenal ya... Nanti kalo ketemu Rael senyum yah hehe...

shasa_imutz mengatakan...

@Rael >> Halo Rael.. apa kabar? Makasih ya sudah mampir kesini. #smile

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kalo lagi senyum gitu, mirip mama mu ya, Sha..mirip sekali. ya iyalah, kan anaknya.

shasa_imutz mengatakan...

@Tante Fanny >> Masak sih mirip Ibu? Bukannya lebih manis Shasa, tante? hehehe