1 Feb 2012

Nyetir

Aduh, kok berat banget ya muter kemudinya?

Kok nyetir gak ngadep ke depan, Sha?

Dik Krisna sudah siap? Mbak Shasa mau jalankan mobilnya nih

Lho, kok sopirnya nyengir gitu? hehehe

Saat kecil dulu, Shasa suka sekali main-main di dalam mobil. Kalau sudah ada dalam mobil, Shasa betah berlama-lama disana.

2 komentar:

Elsa mengatakan...

kalo udah besar, beli mobil sendiri ya Sha...nanti keliling jawa bali gitu, pasti asyik

shasa_imutz mengatakan...

@GTante Elsa >> doain aja Shasa bisa beli mobil sendiri, jadi bisa ajak Ayah dan Ibu jalan2 kemana-mana, tante. :)