16 Feb 2012

Lanud Iswahyudi

Shasa di sayap pesawat

Untuk bisa berfoto di sayap pesawat seperti itu Ibu harus dengan susah payah mengangkat Shasa ke sayap pesawat. Tapi, begitu Shasa mau turun Ibu tak sanggup mengangkatnya, akhirnya minta tolong bapak-bapak wali murid yang lain hehehe.

Shasa berpose di depan pesawat

Shasa bersama teman-teman dan para guru

Shasa dan teman sekelas di depan pesawat


Shasa duduk di dalam pesawat hercules

Foto-foto di atas adalah kenangan Shasa saat mengunjungi Lanud Iswahyudi, tanggal 15 Maret 2005. Bersama teman sekolah dan juga para guru, Shasa mengunjungi Lanud Iswahyudi yang terletak di Magetan. Shasa senang sekali bisa melihat dari dekat pesawat milik TNI AU itu. Apalagi sewaktu Shasa mendapat kesempatan naik pesawat Hercules.

5 komentar:

Dini mengatakan...

Halo kakak Shasa..apa kabar, gimana ujianya. Adek dini doakan moga kakak shasa mendapat nilai bagus ya.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aku juga mau dong foto di sayap pesawat. hehee

alaika abdullah mengatakan...

wah keren sekali Sha... tante juga mau dunk di foto diatas sayap pesawat... :0

Elsa mengatakan...

wueeeh beruntungnya Shasa...
aku aja belom pernah naik hercules lho

shasa_imutz mengatakan...

@Dini >> Alow dik Dini, alhamdulillah nilai kakak lumayan bagus kok. Makasih doanya ya..? :)

@Tante Fanny >> kalau tante pasti tak boleh duduk di sayap pesawat. takut patah tante...

@Tante Alaika >> Sama spt tante Fanny, kalau tante yg naik sayap pesawat bisa2 sayapnya patah deh hehehe

@Tante Elsa >> tapi naik hercules gak enak tante, berisik soalnya hehehe