24 Jan 2012

Ultah pertama

Kue tart ultah pertama Shasa buatan Eyang Putri

Ultah Shasa tanggal 18 September 2000 dirayakan secara sederhana di rumah Eyang. Hanya keluarga saja yang merayakannya. Ayah, Ibu, Eyang, Om dan Tante berkumpul bersama untuk merayakannya.

Shasa tentu saja bahagia, apalagi semua memanjakannya dan melimpahinya dengan banyak hadiah di hari itu. Semoga Shasa dapat tumbuh menjadi anak sholihah, cerdas dan sehat. Amin.

Yuk nyanyi lagu Selamat Ulang Tahun

Ayo potong tart-nya Sha

Foto bareng-bareng sambil lesehan

3 komentar:

alaika abdullah mengatakan...

wah... kuenya cantik banget... eyang putrinya Shasa pinter banget... pasti mama Shasa ga bisa nih bikin kayak begini... hehe

Elsa mengatakan...

ultah pertama memang paling berkesan ya Mbak

shasa_imutz mengatakan...

@Tante Alaika >> hahaha, kok tante tahu sih kalau Ibu gak bisa buat tart spt itu? hehehe...

@Tante Elsa >> Emang bener Tante, ultah pertama itu... sesuatu banget.. :)