20 Jan 2012

Pose menggemaskan

Shasa tertawa sambil bertepuk tangan

Sewaktu Shasa kecil, Ayah dan Ibu punya hobby baru yaitu menjadikan Shasa sebagai obyek foto. Sayangnya karena Ayah dan Ibu juru potret amatiran, maka hasilnya seringkali tidak bagus. Hiks...

Walau foto-foto hasil jepretan Ayah dan Ibu tidak optimal, tapi Shasa tetap punya banyak dokumentasi foto masa kecil. Kata Ayah dan Ibu, foto-foto di bawah ini adalah pose Shasa yang menggemaskan (menurut Ayah dan Ibu sih). (^_^)

Shasa kok sibuk sendiri sih?

Tingkah polah Shasa yang menggemaskan

Kok mainan jempol kaki sambil melamun ya?

Yee.., Shasa sudah bisa nyopir mobil sendiri kok

3 komentar:

alaika abdullah mengatakan...

iya, bener, Shasa gemesin deh!

Elsa mengatakan...

kecil kecil udah mau nyetir mobil ya Sha?

fotonya bagus bagus kok Mbak, tetep paling berharga buat Shasa kelak

shasa_imutz mengatakan...

@Tante Alaika >> makasih tante.. hehehe. Salam utk Mbak Intan ya?

@Tante Elsa >> Pengennya sih belajar nyetir Tante, tapi ternyata Shasa belum bisa... dan baru bisa njulurin lidah aja tuh... hehehe