23 Jan 2012

Studio Foto

Haiii... Foto dulu ya?

Sudah terbukti bahwa hasil foto sendiri tidak bagus. Maklum, Ayah dan Ibu benar-benar amatir untuk urusan foto. Nah, karena pengen juga punya foto Shasa yang kualitasnya bagus, maka studio foto adalah solusinya.

 Kok Shasa mlongo?

lho, kok gayanya kaku banget? Senyumnya juga irit banget.

Semoga besok kalau besar Shasa jadi dokter ya?

Setelah foto di studio foto, ternyata hasilnya benar-benar bagus. Gak rugi juga nyempetin ke studio foto hehehe.

3 komentar:

alaika abdullah mengatakan...

tapi baik di studio maupun dijepret sendiri, Shasa tetap cakep kok..... :-)

mama aja yang ga pede tuh Sha.. pdhl Shasa kan emang udah cakep, jadi diapain juga ya tetap cakep dunk....

Elsa mengatakan...

amiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiiiiiin

semoga Shasa jadi dokter kelak

shasa_imutz mengatakan...

@Tante Alaika >> Iya tuh Tante, Ibu suka gak puas dg foto hasil jepretan sendiri. Selalu saja bilang gak bagus hasilnya.

@Tante Elsa >> Doain Shasa ya Tante... semoga kelak bisa jadi dokter. Amin.