21 Jan 2012

Tak gendong kemana-mana

Digendong Om sambil minum susu

Tahu kan lagu yang mempopulerkan Mbah Surip? Itu lho, lagu "tak gendong kemana-mana". Nah, semasa kecil, Shasa  'kenyang' banget digendong, bukan hanya saat Shasa masih bayi lho. Saat Shasa udah makin gedhe saja Ayah, Ibu, Eyang Kakung, Eyang Putri, Tante, Om, Pakde, Bude gantian yang mau gendong Shasa. Shasa yang keenakan hehehe.

Mungkin karena sering banget digendong, maka Shasa malas belajar jalan. Bahkan sewaktu kecil Shasa tak pernah merangkak lho. Shasa lebih suka 'ngesot' hehehe. Shasa baru bisa jalan pada usia 14 bulan. Tak terlalu terlambat kan?

Habis, digendong itu enak banget sih. Yuk... nyanyi yuuk...

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak donk, mantep donk

Shasa takut digendong Ibu, takut jatuh. Soalnya Ibu nyaris gak kuat gendong Shasa

Nah, kalau digendong Ayah pasti aman, gak perlu takut jatuh hehehe

Eyang putri ternyata masih kuat gendong Shasa

Gantian Eyang Kakung yang ingin gendong Shasa

Mbah Madi tak mau ketinggalan

Enak gak Sha digendong budhe?

3 komentar:

alaika abdullah mengatakan...

ya ampun... semua pada ngegendong Shasa... pantesan Shasa keenakan... ayo diingat nih nak... nanti kalo mama sakit dan harus digendong, Shasa harus dengan tulus ikhlas melakukannya ya nak... lihat tuh, semua senang menggendong Shasa... semua sayang Shasa.... :-)

Elsa mengatakan...

duuuh Shasa sejak kecil udah lucu banget yaa

pantesan semuanya seneng gendong Shasa

shasa_imutz mengatakan...

@Tante Alaika >> Iya Tante, akan Shasa ingat2 pesannya, tapi Shasa sih berharap Ibu dapat terus sehat dan tak perlu digendong-gendong hehehe

@Tante Elsa >> kalau sekarang, Shasa masih lucu gak Tante? hehehe